selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah chord


Selamat Tinggal Chords by Five Minutes. Gery on January 16 2009 2.


Selamat Hari Minggu Selamathariminggushalomaleiche Kutipan Selamat Hari Minggu Pesan Selamat Pagi Kata Kata Indah

Lirik lagu Five Minutes Selamat Tinggal.

. Selamat tinggal masa lalu By Andra And The Backbone Chord By ABURADZI IntroD E A A7 DM7 Jangan pernah sesali Cm jangan pernah tangisi Bm Fm E semuanya yang pernah terjadi DM7 bila langkah. Mungkin Aku Telah Berdua Untuk Selamanya F G Em Am Selamat Tinggal Masa Lalu F G C Aku Kan Melangkah F G Em Am Maafkanlah Segala Yang F G C Pernah Kulakukan Padamu Am Em F C Dengarlah Dengarlah Kau Yang Disana Dm E Am Ku Kan Melupakan Tentangmu Am Em F C Lihatlah Lihatlah Aku Disini Dm E F G C Kini Aku Telah Berdua Untuk Selamanya Int. E A D G B E.

TikTok video from Els Warouw els_warouw. Am F C G 4x Am Em F C kututup. 3555 views added to favorites 353 times.

TikTok video from Evvy evi_sco. F G Em Am. Kau tak sendiri lagi F C Dm ada kekasihmu menemanimu.

Mungkin Aku Telah Berdua Untuk Selamanya G A Fm Bm Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G. F G E Am selamat tinggal. G Am ku akan mendoakan Em F semoga kau bahagia C Dm dengan dia pacar barumu.

G C selamat jalan masa lalu. Dm E Am Ku Kan Melupakan Tentangmu Am Em F C Lihatlah Lihatlah Aku Disini Dm E F G C Kini Aku Telah Berdua Untuk Selamanya. Am Em F C Dengarlah Dengarlah Kau Yang Disana Dm E Am Ku Kan Melupakan Tentangmu Am Em F C.

Pernah ku lakukan padamu. Ardy on January 16 2009 Five minutes. G A Fm Bm.

G Am selamat tinggal sayangku Em F selamat tinggal kenangan C Dm selamat jalan masa laluku. AmF C Dm Em F G Reff. Am F C.

Chord Lagu Selamat Tinggal - Five Minutes Oktober 07 2015 SELAMAT TINGGAL By. G A Fm Bm Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu Bm Fm G D Dengarlah Dengarlah Kau Disana Em F Bm Ku Kan Melupakan Tentangmu Bm Fm G D. 1102K views Five Minutes Selamat Tinggal - zonamusik90an.

F G Em Am. F G C aku kan melangkah. Five Minutes Selamat Tinggal.

Am F C G x Am Em F C Kututup Hatiku Untuk Namamu Dm E Am Walaupun Tangismu Untukku Am. Dengarlah dengarlah kau yang disana Ku kan melupakan tentangmu Lihatlah lihatlah aku disini Kini aku telah berdua untuk. Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu.

Kau jauh dari mataku. Am Em F C kuingin. Sabtu 28 Mei 2022.

Dm E Am walaupun tangismu untukku. C G Am Em aku. F G Andai dulu kau tak pergi dari hidupku Em takkan mungkin ku temui.

Selamat tinggal masa lalu. 799 Likes 13 Comments. G A Fm Bm.

AmF C Dm Em F G woo oohoo uwo. Kunci Gitar Five Minutes - Selamat Tinggal Chord Dasar. Selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah Maafkanlah segala yang pernah kulakukan padamu.

Mungkin Aku Telah Berdua Untuk Selamanya. Kunci gitar dan lirik lagu Five Minutes - Selamat Tinggal lengkap dengan original chord atau kunci gitar original lagu Five Minutes - Selamat Tinggal. Selamat Tinggal Masa Lalu.

Selamat Tinggal Masa Lalu. Selamat tinggal Masa lalu aku khan melangkah Maafkanlah segala yang pernah kulakukan padamu Bye bye masa lalu. F G E Am selamat tinggal.

399K views suara asli - Els Warouw - Els Warouw. Am Em F C biarku. F G C pernah kulakukan.

Selamat Tinggal Masa Lalu F G C Aku Kan Melangkah F G Em Am Maafkanlah Segala Yang. F G C aku kan melangkah. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Five Minutes - Selamat Tinggal Bm G D A 4x Bm Fm G D Kututup Hatiku Untuk Namamu Em F Bm Walaupun Tangismu Untukku.

F G Em Am. Selamat Tinggal Masa Lalu Chords by Andra and the BackBone. Am F C G 6x Am F GC.

7884 views added to favorites 132 times. Mungkin Aku Telah Berdua Untuk Selamanya. ChoRd GitAr Minggu 03 Juni 2012.

Ini chord lagu Selamat Tinggal Five Minutes kunci belajar gitar paling mudah dimainkan dari kunci dasar. Chord dasar Five Minutes - Selamat Tinggal Capo di fret 2 Intro Am F C G 4x Am Em F C kututup hatiku untuk namamu Dm E Am walaupun tangismu untukku Am Em F C biarku sendiri tanpamu la. Satu hal yang kini aku mengerti Em Dm Em Fmeski berat bibir ini mengucap Em Dm Em Gakan selalu ada kata selamat dalam setiap kata selamat tinggal Musik.

Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu Bm Fm G D Dengarlah Dengarlah Kau Disana Em F Bm. Suara asli - Els Warouw. Read Chord dan lirik lagu five minutes selamat tinggal by Chord Zila on Issuu and browse thousands of other publications on our platform.

Dm E F walaupun sepi kurasakan. Five Minutes - Selamat Tinggal Intro. Chord Five Minutes Selamat Tinggal panduan kunci gitar lagu Five Minutes Selamat Tinggal dengan mudah dan kunci sederhana.

Capo di fret 2 Intro. Selamat tinggal masa lalu elswarouwfypã‚·. F G C pernah kulakukan.

Selamat Tinggal Masa Lalu F G C Aku Kan Melangkah F G Em Am Maafkanlah Segala Yang F G C Pernah Kulakukan Padamu. G D Kau Pergi Dariku Tak Usah Kembali Em F G A D Mungkin Aku Telah Berdua Untuk Selamanya G A Fm Bm Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu Bm Fm G D Dengarlah. Selamat Tinggal Masa Lalu.

G A Fm Bm Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu Interlude Bm G D A 2x Bm Chorus. Chord dan Lirik Selamat Tinggal - Kututup Hatiku Untuk Namamu Walaupun Tangismu Untukku Biarku Sendiri Tanpamu Lagi. G A Fm Bm Selamat Tinggal Masa Lalu G A D Aku Kan Melangkah G A Fm Bm Maafkanlah Segala Yang G A D Pernah Kulakukan Padamu Interlude.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. G C mungkin ku hanya mampu ucapkan. F G E Am maafkanlah.

Kuingin kau jauh dari mataku Agar tiada rasa benci Kau pergi dariku tak usah kembali Mungkin aku telah berdua untuk selamanya. Chord Selamat Tinggal by Five Minutes chord dan lirik lagu dari Five Minutes. F G Em Am Selamat Tinggal Masa Lalu F G C Aku Kan Melangkah F G Em Am Maafkanlah Segala Yang F G C Pernah Kulakukan Padamu.

F G E Am maafkanlah. 5K Likes 252 Comments.


Desi Tata Ora Jodo Ndx Aka Feat Rapx Versi Dangdut Koplo Youtube Desi Playlist


Not Angka Kalimba Kenangan Terindah Samsons Not Musik Kata Kata Indah Lagu


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Related : selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah chord.